Amalan Pengasuh PP Sunan Drajat Lamongan

Beberapa Amalan Prof. Dr.KH. Abdul Ghofur Pengasuh PP “Sunan Drajat ” Lamongan
Untuk mengusir golongan Syaiton/setan di Rumah atau suatu tempat
1. ===> Membaca Ayat Kursi minimal 3x (kalau kuat bisa 7x) pas bacaan “Wala yahudzuhu hif dzuhuma wahuwwal aliyyul adzim” dibaca 50 x pada waktu malam hari

2. Agar kita bisa lancar berbicara di depan Audienc / tempat umum
===> Setiap malam baca “BUDUUKHIN” sebanyak 600 x dan 21 x menjelang berbicara di tempat umum.

3. Untuk orang merasa Apes (selalu merasa kurang berutung)
===> Baca Ayat Kursi setiap Pagi dan Sore, dan diniati untuk menghilangkan Rasa Apes.

4. Untuk Keselamatan Di Dunia selama Satu Tahun dan Mati pun Insya Allah dalam keadaan Khusnul Khotimah
===> Pada Malam 1 Muharram (Malam Syuro) membaca Ayat Kursi 365x

5. Untuk melindungi barang-barang kita dari kejahatan pencurian baik siang ataupun malam
===> Baca Surat Ad-Dhuha sebanyak 7x ketika menjelang matahari terbit dan matahari terbenam

6 Untuk Menghilangkan kesusahan dan memudahkan segala urusan
===> Membaca Surat Alam-Nasyroh sebanyak 7x setelah kita menjalankan sholat

7. Untuk kekayaan Dunia dan Akherat
===> membaca Surat Alam-Nasyroh sebanyak 40x selama 7 hari berturut-turut dan lebih baik lagi disertai puasa selama 7 hari dan hati harus selalu mantap untuk bisa doa terkabul.

8. Untuk mendapat ilmu yang bermanfaat dan mendapat kepintaran dalam berfikir
===>Membaca Surat Alam Nasyroh sebanyak 8x atau 40x tiap membaca 1 surat ditambah doa (Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughni agnini ghiinan la akhofu bakdahu fakhron wahdini waini dhoolun, waalimni, waini jaahilun) selama 40 hari (Bulan selo ditambah 10 hari terakhir bulan idul qurban) kira-kira selesai tanggal 9 bulan idul Qurban.

9. Obat Untuk orang yang pikun
===> Segelas air dibacakan “Bismillahirrahmanirrahiim” sebanyak 17 s.d 20 x dan ditiupkan pada air pada malam harinya, dan diminum setelah bangun tidur dengan mengucap Bismillah sebelum minum air tersebut.
Obat untuk orang/keluarga kita yang terkena Ilmu Guna guna : ====>>> Membaca "Ayat Kursi" 170x selama 7 hari berturut turut, Insya Allah atas izin Allah ilmu guna guna yang ada dalam tubuh kita bisa hilang.

10. Cara cepat terbebas dari HUTANG : =====>>> Membaca surat Al Fatihah 70x sekitar pukul 2/3 dini hari atau bisa dibaca Setelah Sholat Jum'at , tiap membaca 7x (berdoa minta cepat terbebas dari hutang dan dilancarkan rejeki)

11. Untuk segala tolak balak : ====>>> membaca ayat kursi diniatkan untuk segala tolak balak bisa dibaca 7x (sesuai jumlah Allah menciptakan segala sesuatu di dunia) atau dibaca 17x (jumlah asmaul husna pada ayat kursi) atau dibaca 50x (jumlah bacaan dalam ayat kursi) atau dibaca 170x (jumlah huruf dalam ayat kursi) dan dibaca pagi dan malam karena ayat kursi bertahan 12 jam.

12. Mengobati penyakit mata (Mata Plus atau Minus) : ====>>> Kullu Dain Dawa'un (Segala penyakit bisa disembuhkan) membaca ayat yang berhubungan dengan mata contoh link disini , atau baca surat Al Fatihah 7x dan dibacakan di Jempol dan diusapkan di mata kita, Insya Allah kalau rutin dilaksanakan dan penih keyakinan mata kita akan berangsur angsur normal.

13. Untuk Jantung lemah : ====>>> Jangan memikirkan sesuatu yang terlalu berat membuat mental kita menjadi lemah, bacakan surat Al Fatehah 7x tiap membaca "Waladhaaliin" ditiupkam di telapak tangan kita dan diusapkan ke dada.

14. Pengobat untuk orang yang tempramen (Mudah Marah) : ======>>> Baca surat Al Ikhlas tiap membaca 3x, Mata terpejam dan tarik nafas panjang dan dihayati seolah olah Surat Al Ikhlas Masuk pada diri kita, lebih afdhol dibaca setelah sholat Isya'

15.Doa supaya tanah atau rumah yang kita jual cepat laku : =====>>> Tiap Malam Jum'at, baca "Shollallah alaa Muhammad" sebanyak 1000x dan tiap 7x berdoa dan memohon dengan tulus dan khusu' biar tanah/rumah yang kita jual cepat laku.

16. Cara menghindarkan diri kita dari perbuatan yang suka membicarakan orang lain (Ghibah) / Ngrasani orang ketika waktu luang kita : ====>>> baca shalawat "Allahumma shali alaa sayyidina Muhammad" tiap membaca 7x tarik nafas panjang sampai yakin perilaku kita benar-benar tidak suka membicarakan orang lain, atau bisa baca surat Al Ikhlas tiap 3x tarik nafas panjang.

Demikian beberapa amalan dr Bapak KH. Abdul Ghofur, semoga lain waktu ada kesempatan untuk melanjutkan tulisan ini dan semoga bermanfaat serta mendapat ridha dari Allah, menjadikan kita semua menjadi manusia yang lebih taat dan senantiasa menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNYA serta terhindar dari godaan syaitan dan mara bahaya, Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amalan Pengasuh PP Sunan Drajat Lamongan"

Posting Komentar