Mancing Bersama Kyai dan Polri



NU Madiun.
Jum'at malam (25/01/2019) sekitar pukul 20.00, tepatnya di halaman belakang Polsek Wonoasri diadakan sebuah kegiatan mancing bersama untuk menjalin sinergitas TOGA ( tokoh agama ) baik dari unsur MUI (K. Shodiq), Pengasuh Pondok Pesantren, PCNU bersama lembaga dan MWCnya  bersama jajaran aparat keamanan baik dari Polsek maupun Polres yang dalam hal ini hadir Kapolres dan Waka Polsek Wonoasri, dan tak kalah menariknya acara ini didukung penuh dan dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil, S.Sos.


Jajaran Pengasuh Pondok Pesantren yang hadir diantaranya : Kyai Aziz, KH. Nur Kholis (Gus Lik), Gus Hakim Setemon, Kyai Tohari Sholih, Gus Ali Kradinan, serta beberapa Kyai lainnya.

Dari Lembaga NU diantaranya : LDNU (Gus Irul), LKNU (H. Maryono), LKKNU (P Totok), LBM (Kyai Sastro), LWP (H Choirudin), LAZISNU (Zainal Arifin).

Hadir pula dari beberapa Ketua MWC diantaranya :
Ketua MWC Pilkenceng Kyai Anam.
Ketua MWC Nusa Kyai Suyitno
Ketua MWC Wonoasri Gus Ipul.

Acara "Mancing Bersama" sengaja digagas dan diadakan dua minggu sekali (untuk dua minggu selanjutnya diadakan di dalemnya KH. Ahmad Shodiq dan disusul ke dalemnya Gus Tarom Bibrik). Dengan adanya kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan yang saling bersinergi antara Ulama', Umaro' dan Aparat kemananan dalam satu tujuan yakni terciptanya baladun thoyyibatun wa robbun ghofur dalam bingkai menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Bersama Kyai dan Polri"

Posting Komentar