BIMROH RSUD Sogaten Menerbitkan Buletin


Pelayanan publik merupakan suatu tolok ukur kinerja pemerintah yang paling kasat mata. Masyarakat dapat langsung menilai kinerja pemerintah berdasarkan kualitas layanan publik yang diterima, karena kualitas layanan publik menjadi kepentingan banyak orang yang dampaknya langsung dirasakan masyarakat dari semua kalangan.

Untuk menunjang atas pelayanan yang memuaskan, tentunya di semua element badan pelayanan semakin ditingkatkan dan semakin bersinergi satu sama lainnya, bahu membahu dankomitmen atas tugasnya demi terciptanya hal yang diharapkan.

Dalam hal ini Bimbingan Rohani RSUD Sogaten berusaha untuk membangun pondasi keagamaan yang kuat dikalangan Karywan dan masyarakat sekitar RSUD dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya : Pembimbingan seputar keagamaan terhadap pasien atau keluarga pasiean rawat inap RSUD, kultum rutinan setiap selesai jama'ah sholat Dhuhur dan jama'ah sholat Maghrib, Pembelajaran bahasa Arab dan berbagai macam kegiatan kegamaan lainnya.

Alhamdulillah dipenghujung tahun 2018 ini BIMROH mememulai kajian dengan publikasi keagamaan secara berkala lewat buletin. Agenda yang diusung oleh BIMROH dan segenap tim adalah meruntutkan pembahasan keagamaan secara universal sesuai urutan pembahasan dalam Ulumul Fiqh. Harapan ke depan menjadikan semua komponen yang terlibat di dalam RSUD Sogaten menjadi hamba yang bertaqwa dan kelak berkumpul menjadi penghuni Surga.

Buletin yang sudah kami terbitkan :
ARTIKEL SELANJUTNYA Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
ARTIKEL SELANJUTNYA Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

by Official Pesantren NUsantara