Landing PCLWPNU Kab. Madiun Di MWCNU Mejayan


Hari ini Jumat (23/11/2018), pukul 14:00, dengan semangat yang Amanah, Kafa'ah, dan Ikhlas, PC LWPNU Kab. Madiun terus dan terus bersinergi dgn institusi pemerintah, mulai dari Desa, Kecamatan, KUA, BPN untuk memberi manfaat yang akan terus mengalir pahala dan keberkahan dari tanah wakaf aset NU yang berbafan hukum.

Kali ini PC LWPNU kembali melaksanakan amanah yang diembannya di MWCNU Mejayan untuk kembali hadir dalam rangka menangani ikrar wakaf dua bidang tanah milik ibu Sainem seluas 198 m² yang terlatak di Rt 14/01 desa Kaligunting Kec. Mejayan Kab. Madiun dan Bapak Saikun seluas 289 m² yang terletak di Rt 09/03 desa Kaligunting Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Pada kesempatan ini hadir pula PPAIW Kec. Mejayan. H. Asnawi Kamim. Dengan bangga beliau mengapresiasi pada kegiatan PCNU Kab. Madiun, yakni berbagai inovasi yang dilakukan oleh PC LWPNU Kab. Madiun dalam rangka pengamanan aset-aset NU. Aset NU sangatlah banyak dan akan terus bertambah jika manajemen di terapkan secara betul dan serius, karena bersumber dari jam'iyah yang paling besar.
Ketua MWCNU Mejayan juga ikut melengkapi acara dengan sebuah sambutan : "Mewakafkan di nadzir badan hukum NU di jamin aman sepanjang masa dan pasti jariah yang tidak akan pernah terputus seperti layaknya jasa properti".

Seperti biasa format acara kali ini sebagai berikut:
Pembawa acara oleh Sekretaris MWC Kyai Mangli Habibi.
Sambutan Ketua MWC Kyai Munawir.
Sambutan PPAIW H Asnawi Kamim.
Sambutan skaligus prosesi ikrar wakaf oleh KH. Choirudin, S.Ag dan dilanjutkan ikrar wakaf oleh ke dua wakif yang dibantu oleh Kyai Anis dari PCLBMNU dalam proses penandatangan wakaf.
Doa penutup oleh rois syuriyah mwc KH. Fathurozi.



Dalam kesempatan kali ini di hadiri oleh segenap jajaran pengurus MWC, jajaran Ranting Kaligunting dan sekitar 27 jamaah.

Terus maju untuk PC LWPNU Kab. Madiun.
Semoga langkahnya selalu dimudahkan oleh Allah dalam mempersiapkan diri menghadapi An Nahdhah Ast tsaniyyah Nadhatul Ulama'.
ARTIKEL SELANJUTNYA Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
ARTIKEL SELANJUTNYA Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

by Official Pesantren NUsantara